Cara Epet Credit Imvu dengan Mudah

Hai all, jumpa di Posting gua yg ke-2 …..
Mungkin ini yang sangat diperlukan dalam imvu.
yaitu : “ngepet credit”

Yang kamu butuhkan :
1. browser : trserah lu tpi gua sering makek “google chrome”
2. Icon imvu yang udah di install
3. lu harus pande buat email

ok..
tutorial nya :
1. buka web browser kamu, terus buat email …  (buat aja dari yahoo.com) , ket : buat mail nyah jgn yang susah2.. buat aja yang mudah di ingat .. contoh : kacangasin34@yahoo.com  pass :123456789

2. Langkah selanjut nya ..  setelah jadi email yang tadi , klik gambar mail atau inbox . jan sampek gatau yah… hadeh … (yang gambar surat warna biru ituh lo ) kalau udah terbuka langsung log out email nyah tadi , tapi harus ingat yah pass mail nyah .

3.  terus tekan ctrl + T , maka akan terbuka tab baru … close ajah tab yang mail log out tadi
tab baru tadi buka imvu.com , login dah imvu kamu yang ingin kamu epet .

4. setelah kamu login , senggol bacakan credit, terus klik earn credit  , kemudian pilih Refer a Friend (yang 1500 cr)  yudah klik aja yg bacaan ” invite and refer people ”

5.  ada 3 pilihan , pilih pilihan yang terakhir , “invite by email ” maka
setelah kamu klik akan ada kolom2 yang belum terisi … kolom pertama menanyakan email yang akan kamu invite , maka tulis yang kamu buat tadi . dan kolom 2 isi asal asal ajah dan kolom yang besar ituh juga asal2..  terus klik CONTINUE

6. Maka akan ada bacakan Email Sent , setelah itu tekan ctrl+T kembali
tab yg berisi akun imvu kamu tadi langsung log out ajah ..  terus close tabnyah

7. jadi tinggal 1 tab kan di google chrome kamu ?
ini adalah langkah yang terpenting. jadi jika langkah 7 ini ketinggalan maka akan gatot yaitu gagal total .
langkanyah adalah hapus history , cara cepat nyah tekan ajah ctrl+shift+delete , klik “clear browsing data”  lakukan 2x untuk jaga2

8. di langkah ini kmu juga tekan ctrl+T lagi . terus close tab yang clear data tadi …
di tab baru tadi buka website yahoo.com .. yudah terus sign in email yang kamu buat tadi .
jan sampek lupa yah..

9. setelah itu buka kotak masuk (inbox) terus periksa kotak “spam”  terus klik pesan yang masuk itu.  terus jangan tekan yes dulu .

10 . ni lngkah yang paling payah gua jelasin , letakan kursor di atas bacakan yes tadi terus klik kanan terus copy link addres

11. simpan baeq2 link ituh ..

12. logut email tadi …  hapus lgi history nyah (ctrl+shift+delete) , close google chorome nyah…

13. kemudian buka lagi google chrome nyah masukin link lu tdi …  yudah link itu daftar baru tuyul kamu .. buat ajah yg mudah di ingat , contoh : id : kacangasin001 pass :qwerty123

14. cari patner kamu untuk bukakin tuyul kmu
ket : 1. akan gagal jika 1 warnet/ 1 jaringan
2. akan gagal jika modem nyah sama

15. cara pemaikaian tuyul adalah :
1 . kamu login memakai avatar kamu
2. cari patner kamu, trus suruh buka tuyul kamu
ket : saat login tuyul avatar kamu akan dapat 500 cr ,
3. terus tuyul invite avatar asli dalam 1 room .  kemudian pura2 berbincang2. tunggu sbntar , saat ngobrol di room pertama akan mendapat 500 cr lgi .
4. kemudian tuyul invite sampai lima room . kemudian berbincang2 di room ke-5
tunggu sbentar. maka cr kmu akan bertambah lgi 500 .
jadi total nyah : 1500 kn ?

KET:
1. jika belum ada link kamu harus melakukan nya dari langkah pertama
2. nmun jika sudah ad email kmu bisa memulai dari langkah  “12”
3. Ingat: sebelum kmu memasukkan link/ pembuatan tuyul  kamu, kamu harus terlebih dahulu menghapus history nya , jika tidak kmu akan gagal .
4. ini hanya paling hanya bsa dilakukan 20x per avatar  kn lumayan 30.000

ok itu dya , cara epet dgn mudah..
jika ada yang kurang jelas langsung ajah coment… ok ?

sipp. goodluck met coba

 

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

FREE Nambah Badge (Lencana) di Avatar IMVU Anda

Penasaran ma Tutorialnyah Sob ? nih Awak Kasi tau . Tapi Ingat yah >>>
1. Jan loe Kasi tw sama Orang2 dari negara negara luar yah

2. Cukup orang INDONESIA ajah yg loe bole bocorin rahasia ini…. ok ?

3. Loe bole ngasih Rahasia ini ma orang luar, tapi ingat pas lo kasi rahasia inih , lo juga harus minta  syarat.. Yudah bilang syarat cuman nyah       1 kok . Minta 7000 Credits Real ma orang ituh… kalok dya gmw yudah… haha PERES TRUSZ ORANG ASING MEN haha

ok nih tutorial nyah :
1. Buka web browser lo sob (trserah : Google Chrome , Mozila Firefox , Operamini , Internet Explorer atau yang lain dah)

2. Buka 2 tab , cara cepat ( ctrl+T)

3. truss save Link inih  http://blings.imvustylez.net/?ref=login , trserah mw loe save dmna.. kalok gmw lu save jga gpp .. biar sering2 lu   kunjungi nih blog.. hihihi😀

4. ok kaluk udah di save, kan tadi ada 2 tab ? tab pertama lo buat imvu.com , trus login avatar lo yang mau lo masukin badge

5. tab kedua nyah masukin link yang gua kasi tadi., tampilan utama nyah akan HOME , trus lo klik yang di bawah bacakan HOME ituh yaitu DIRECTORY .

6. ok kaluk udah. akan ada ribuan badges disitu , Silah kan pilih Badges yang sob Suka. Tapi ingat sob badges yang gratis adalah badges yang ada bertulisan “HOMEPAGE” , tpi jan kawatir Badges ga kalah bagus kok sama badges2 yang Beli .. (orang Indonesia kan memang mau gampang ajah haha.. )

7. Kalok udah loe pilih badges yang lo suka Klik teks homepage ituh , maka akan lo akan di ahlikan ke tab baru , yaitu : Akun IMVU seseorang yang berbaik hati memberikan anda BADGES scara gratis …

8. Lngkah slanjutnyah cari bacaan teks “request badge” pasti akan slalu ada .. carik ajah karna teks inih sdikit kecil untuk di temukan ..

contoh :

9. ok yudah lo klik tuh bacaan “request badge ” maka akan timbul bacaan :  “You have received the badge.”  ok badge ituh udah terkirim di imvu kamu …

10. ok lied di tab pertama tadi , truss pilih akun … lied badge :

yudah lo atur deh badge yg lo trima tadi…
ambil ajah bnyak sob.. haaha sedot trusss..
ingat jan kasi tw RAHASIA inih ma orang asing ok …

100% work kok. santay ajah

GOOD LUCK yah🙂

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar